Kamis, 28 Agustus 2014

BUTIR-BUTIR HUJAN




















Sepertinya hujan memiliki sengat di setiap butirnya. Menusuk bagian terdalam di keheningan, lalu saya terdiam.


Saya mencoba mengenali apa saja yang membuat saya tiba-tiba terdiam dibenam hujan. Memunguti dan mengikatnya rintik demi rintik, lalu memasukkannya ke dalam halaman-halaman buku ini.

Kalau ada yang bertanya kepada saya, seperti apa bentuk sengat pada hujan, saya tak bisa menjawabnya. Tapi kalau boleh mengira-ngira, mungkin sengatnya itu seperti sehelai bulu mata di pipi yang jatuh oleh rindu.
 
Dan, kepada Anda semualah, Para Pembaca yang Budiman, Butir-Butir Hujan ini saya persembahkan.


Judul Buku: BUTIR-BUTIR HUJAN
Pengarang: Fidelis R. Situmorang
Cover: Dameria Damayanti
Penerbit Sinar David, Jakarta
Cetakan I Agustus 2014






2 komentar:

  1. Selamat ya, Ito, semoga jadi bacaan yang menyegarkan buat pembacanya, persis seperti hujan :)

    BalasHapus